Recent Posts

    Wuwu Kembar Karangsalam Baturraden, Rumah Makan dan Camp Area



    Tidak bisa dipungkiri lagi pada zaman sekarang ini banyak sekali para pelaku usaha kuliner membuat inovasi dengan memunculkan ide-ide yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Hal tersebut pastinya guna untuk menarik perhatian dari para pelanggannya.

    Salah satu tempat makan yang sedang banyak diminati oleh masyarakat sekarang ini adalah suasana tempat makan yang memiliki pemandangan alam yang indah, sejuk dan alami.

    Wuwu kembar karangsalam merupakan salah satu tempat makan yang memiliki banyak keunggulan sebagai tempat makan dengan panorama pemandangan kota purwokerto, hutan tropis, dan suasana pedesaan yang sejuk/asri.

    Selain sebagai kumpul-kumpul makan bareng keluarga, teman, maupun kelompok. Wuwu Kembar Karang salam juga bisa kamu manfaatkan sebagai tempat berkemah keluarga yang nyaman dan aman.

    Bisa dibilang lokasi tempat ini lebih bagus untuk melihat panorama pemandangan kota purwokerto, karena lokasinya yang strategis, cukup luas, dan jelas dipandang mata dibandingkan dengan tempat yang lainnya.


    Lokasi
    Bertempat di Dusun II, Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden, Jawa Tengah tepatnya di lokasi area sebelah utara Curug Telu merupakan salah satu tempat rumah makan yang berseberangan dengan CAUB Baturraden dan Gudelimor.

    Jarak waktu yang bisa ditempuh jika kamu mulai perjalanan dari kota purwokerto maka akan membutuhkan setidaknya 30 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti maps di bawah ini.

    Fasilitas
    Arsitektur bangunan dari tempat makan wuwu kembar kebanyakan dibuat dari bahan utama bambu diantaranya seperti jembatan dan pondok rumah. Ada juga beberapa lampu lampion yang akan membuat suasana malah menjadi lebih cantik.

    Kamu bisa menikmati berbagai macam aneka makanan maupun minuman cita rasa panorama seperti pecel sayur, nasi goreng, bakmie goreng/rebus, mendoan, bakwan, kopi, susu, jus, dan masih banyak lagi yang pastinya dengan harga yang terjangkau, untuk selengkapnya pada gambar di bawah ini.

    Selain makanan dan minuman, disini kamu juga bisa menikmati fasilitas persewaan tenda berserta matrasnya. Harga sewa tenda sudah termasuk dalam pendirian dan pembongkaran tenda, jadi kamu tinggal masuk terus rebahan saja tuh.


    Catatan
    Sebagai catatan, jika mungkin kamu akan mengadakan acara dengan melibatkan banyak orang, mungkin hal yang kamu harus lakukan adalah dengan boking tempat terlebih dahulu, agar acara kamu berjalan dengan lancar tanpa ada kendala tempat penuh.

    Karena, beberapa aturan yang diterapkan di beberapa rumah makan ditempat ini yaitu membatasi produksi makan sesuai makanan. Apabila tempat/halaman atau bahkan jumlah makanan yang dipesan sudah pada batas maksimal, maka untuk sementara rumah makan tersebut akan ditutup.

    Hal tersebut pastinya untuk kenyamanan antara pelaku usaha maupun pelanggannya, seperti informasi yang didapat bahwa, kenyamanan pelanggan adalah nomor satu. Pelaku usaha berusaha untuk membuat pelanggan tidak menunggu pesanan terlalu lama dan juga tidak membuat tempat rumah makan terlalu over kapasitas.

    Informasi Kontak
    Untuk mempermudah komunikasi antar pelanggang dengan pihak pengelola Wuwu Kembar berikut adalah nomor telepon yang bisa kamu hubungi 0822-4338-2717 / 0857-7491-6000


    2 Responses to "Wuwu Kembar Karangsalam Baturraden, Rumah Makan dan Camp Area"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Script

    Iklan Bawah Artikel